NO
|
TANGGAL
|
NAMA KEGIATAN
|
TEMPAT
|
TANDATANGAN
|
1
|
2 Sept 2014
|
Lapor ke Dinas pulang dari Diklat
|
UPTD Kecamatan
|
|
2
|
3 Sept 2014
|
Sosialisasi hasil Diklat dan membangun tim kerja
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
3
|
4,6 Sept 2014
|
Meminta ijin kepada kepala sekolah SDN 1 Cimahi, untuk
dijadikan SD magang 2
|
SDN 1 Cimahi
|
|
4
|
11,12 Sept 2014
|
Pendampingan pertama
|
SDN 1 Cibadak
|
|
5
|
16 Sept 2014
|
Melaksanakan RTK
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
6
|
17, Sept 2014
|
Melaksanakan RTK
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
7
|
18-20 Sept 2014
|
Mendatangi Sekolah Magang 2, sambil mewawancara kepala
sekolah tentang keberadaan Sekolah
|
SDN 1 Cimahi
|
|
8
|
22-24 Sept 2014
|
Melaksanakan RTK
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
9
|
25 Sept 2014
|
Melaksanakan RTK
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
10
|
22 Sept 2014
|
Melaksanakan Observasi Guru Junior Siklus 1
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
11
|
29 Sept 2014
|
Melaksanakan Observasi Guru Junior Siklus 2
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
12
|
1 oktober2014
|
Menyusun perangkat pembelajaran
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
2-3 Oktober 2014
|
Pendampingan 2
|
SDN 2 Sukamanah
|
|
|
14
|
4-11 Oktober
2014
|
Pengkajian Manajerial SD Magang 1
|
SDN 2 Lembursawah
|
|
15
|
13-18 Oktober 2014
|
Pengkajian Managerial SD magang 3
|
SDN 1 Cimahi
|
|
16
|
20-21 Oktober2014
|
Upaya peningkatan AKPK
|
SDN 1 Cimahi
|
|
17
|
23-24 Oktober 2014
|
Pendampingan 3
|
SDN 2 Sukamanah
|
|
18
|
27-28 Oktober 2014
|
Penyusunan AKPK
|
SDN 1 Cimahi
|
|
19
|
27-31 Oktober 2014
|
Penyusunan Draf laporan/portopolio
|
|
|
20
|
3-4 Nopember 2014
|
Finalis laporan/portopolio
|
|
|
21
|
5-6 Nopember 2014
|
Penyusunan bahan presentasi
|
|
|
22
|
7 Nopember 2014
|
Pengesahan laporan oleh kepala UPTD Kecamatan
Cicantayan
|
UPTD Kecamatan Cicantayan
|
|
22
|
12-14 Nopember 2014
|
Pelaksanaan IN 2
|
|
|
Mengetahui
Kepala SDN 2 Lembursawah
MULYANA SUTARNO, S.Pd
NIP. 196306261984101002
|
Mengetahui
Kepala
SDN 1 Cimahi
DEDE SUJATMA, S.Pd
NIP. 196203271984101002
|
Sukabumi,
...................... 2014
Calon Kepala Sekolah
ADE ROHMAN GUNAWAN
NIP. 196206061981121001
|
No comments:
Post a Comment