Tuesday, March 31, 2015

Tempat pengobatan alternatif ibu Hj Tati Gurniati di Sumedang


image
Pengobatan alternatif masih dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia, tidak terkecuali orang kota ataupun orang kaya sekalipun. Mahalnya biaya rumah sakit dan sifat dari masyarakat kita yang kuat akan jenis pengobatan ini membuat tempat pengobatan alternatif tidak pernah sepi didatangi pasiennya dari seluruh pelosok negeri ini.
Salah satunya adalah tempat pengobatan alternatif ibu Hj Tati Gurniati di Sumedang. Berbagai macam jenis penyakit sudah beliau tangani, dari sakit diabetes, jantung, penyempitan urat syaraf ginjal, paru-paru dan lain hal segala penyakit berat sanggup di tangani oleh beliau.
Menurut kesaksian dari para pasien yang mempunyai masalah penyakit berat dan pernah ditolak oleh rumah sakit di Jakarta untuk ditangani dan dikatakan divonis hanya mempunyai umur beberapa bulan saja, namun di tempat pengobatan Hj. Tati ini beliau mampu sembuh dan bertahan hidup sampai 4 tahun hingga sekarang (pengobatan dari tahun 2011). Wow!
Untuk tindakan medis dari beliau adalah operasi dan menggunakan alat steril. Menurut kesaksian beberapa pasien disana, bekas sayatan operasi hilang  dengan sendirinya setelah di lepas perban dari hasil operasi dan pasien diharuskan puasa untuk tidak memakan jenis makanan seperti ayam, daging dan telur selama 1 minggu.
Tempat pengobatan alternatif ibu Hj Tati Gurniati di Sumedang ini beralamat di Jln. Panteneunen II RT 04/07 Desa Licin Kec Cimalaka Kabupaten Sumedang, untuk telp bisa menghubungi (0261) 201992 – Buka praktek setiap hari minggu s/d Jumat.
image
Demikian informasi mengenai tempat pengobatan alternatif ibu Hj Tati Gurniati di Sumedang. Semoga bermanfaat

No comments: